Selasa, 26 Maret 2019

Jangan merasa seperti Anda harus bermain setiap tangan


Pilih permainan yang tepat untuk keahlian dan Modal Anda: Jangan melompat ke dalam permainan dengan taruhan yang lebih tinggi hanya karena Anda baru saja memenangkan permainan yang lebih mudah. Lebih baik menjadi pemain terbaik di meja yang lebih mudah daripada yang kalah di yang lebih keras.

http://ncusedbooks.ca/author/locketroute/

https://sharenator.com/profile/policeforce/

https://www.eventbrite.com/o/idn-poker-terbaik-19826009344

http://answers.worldsnap.com/index.php?qa=user&qa_1=locketroute

http://www.vetriera12.it/index.php?option=com_k2&view=itemlist&task=user&id=573136

Jangan bermain ketika Anda emosi: Anda tidak akan bermain sebaik mungkin jika Anda bermain “pada kemiringan” – bermain secara emosional, tidak rasional. Jika Anda kehilangan ketenangan Anda selama pertandingan, luangkan waktu untuk menenangkan diri – jika tidak, Anda berisiko memiliki pemain lain mengambil keadaan pikiran Anda dan memanfaatkan Anda.

Siap untuk lebih sering fold : Jangan merasa seperti Anda harus bermain setiap tangan – Anda hanya akan kehilangan lebih banyak dengan cara ini. Jika Anda ditangani dengan tangan yang buruk, jangan mematuhinya dengan harapan untuk memperbaikinya. Jika Anda jelas dipukuli, bersedia untuk berpisah dengan tangan Anda, tidak peduli betapa bagusnya ketika itu ditangani, atau berapa banyak uang yang Anda masukkan ke dalam pot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trik Dalam Bermain Kartu Dominobet Online

Taktik Bermain Pura-Pura Teknik berikutnya yang bisa Anda pergunakan untuk memenangkan permainan domino qq adalah bermain dengan pura-pura...